CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 1 January 2008

waktu pertama

Ini pertama kali gw ikutan coret2 di dunia laen yang kata orang sih dunia maya namanya..

kata pepatah "tak kenal maka tak sayang". maka karena gw mo di sayang sama Luna maya n maya-maya yang termasuk penduduk di dunia maya laennya, gw mau kenalan dulu

gw lahir di pagi buta tanggal 12 Juli, pas ulang tahun ke-36 hari koperasi. Bokap + Nyokap gue kaget setengah ampun waktu liat kelamin gw yang lurus kedepan, kagetnya gak di sebabkan sama ekor yang tumbuh di depan. tapi kaget cuz bayi itu udah disiapin nama yang cewek banget. Nama yang disiapin sama mereka" waktu itu Firda..!!
Yah.. terima gak terima, suka gak suka, mau gak mau, percaya gak percaya, akhirnya gw di kasi nama Firda, plus di kasih embel" nama klan bokap, Abraham.

hari terus berputar sampe pusing, bulan juga sama, gw yang di besarkan secara betina menganggap semakin besar badan, titit itu kan semakin mengecil dan menghilang... tapi semua bertolak belakang sama kenyataan. dan gw menolak segala benitawi (maksud gak..?) terhadap jiwa gw. dan akhirnya...jeng..jeng...jeng....!!! 20 tahun berlalu...jeng...jeng...jeng....(deg-degan...deg-degan...!!) gw menjadi pejantan tangguh dan gak berharap sedikitpun titit itu mengecil..hehe...he..:-))

gw kuliah di Jogja, jauh merantau dari negri seberang. gak ada sanak sodara.. yang ada cuman tante sama Nia anaknya tante gw..(bener kan gak punya sanak sodara ?). Suaminya tante..??
udah meninggal taon 2005 gak lama gw dateng untuk menimba air di sumur tetangga..

gw juga punya pacar (yang akhirnya ketemu juga..T_Tx) di jogja.. gw manggil dy Yanky, dan dy manggil gw Benky.

gw anak kesatu dari 3 besodara, adik gw nisa n yuda. nisa sekarang masih duduk di kelas 1 SMP, n yuda duduk di antara 2 orang temennya yang jadi ikutan gak mw nulis di kelas 1 SD..

0 comments: