CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 8 January 2008

Enaknya Perpus

Akhir2 ni perpus kampus jadi bagian favorit gw klo mo malas"an, di ruang refrensi tepatnya. ada beberapa alasan kenapa gw milih perpus jadi ruang peristirahatan gw, ruang refrensi tepatnya :
1. di kampus cuman ada 3 tempat yang aman, nyaman, damai di kampus. Mushola, wc cowok, n perpustakaan. nah dari 3 tempat itu cuman perpustakaan yang menunjang untuk tiduran.
2. ruang refrensi dingin banget, pas untuk tiduran.
3. ada music pengantar bobo.
4. internetnya gretongan euy...
5. majalahnya banyak..

makanya akhir" ini gw hobi bobo di perpus. atau sekedar browsing. seandainya ada pengunjung terbanyak di perpus FTI UII pasti gw pemenangnya...
waktu puasa taon 2006, gw paling doyan nunggu jam buka puasa di perpus.. rekor gw tidur di perpus dari jam 1 sampe jam 4.30..

0 comments: