CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday 22 February 2008

Ahirnya nulis lagi

Setelh liburan Jakarta-Lubuk Linggau-Jakarta-Samarinda (pokoknya bulan yang seru banget), gw akhirnya pulang ke Jogja tanggal 20 februari kemaren..
Sebenarmya gw mo pulang tanggal 16, tapi karena Yanky sakit maag akibat diet yang salah,terpaksa pulangnya di undur jadi tanggal 20, cuz yanky nginep di rumah sakit.
Aneh" sakitnya.. tiba" Yanky gak bisa bangun, badanya lemas, kepalanya panas tapi kakinya dingin..
Nyokap gw tereak" kayak pilem di sinetron klo lagi ada orang yang sekarat. Bak seorang pahlawan, nyokap gw buat ramuan untuk P3K (Pertolongan Pertama Pada yanKy), gak tau apa di campur apa, yanky yang tadi masih bisa ngomong sekarang gak ada suara lagi...JENG...JENG...!!!
nyokap gw makin panik,manggil" bokap segala,.. Akhirnya bokap nyuruh bawa yanky ke rumah sakit...
sekarang giliran gw yang panik dapet tugas gendong yanky ke mobil terus gendong lagi dari mobil ke ruangan UGD..
dalem perjalanan yanky dah baca"an.. duh gw n nyokap semakin panik...
akhirnya gak lama sampe rumah sakit,..
Yanky dinyatakan sakit maag...
gw bingung, selama ini yanky gak pernah telat makan,n klo liat makanan dah lupa klo dia itu sebanarnya manusia..
seteleh gw menimbang,mengingat, dan memutuskan sakit yanky disebabkan oleh salah satu menu yang 3 minggu selalu menemaninya setiap malam yaitu.....MIE...

Entah kena pelet sama apa, yanky tiba2 suka sama makan yang buat rambut gw kiriting itu.
selama 3 minggu cuman 4 kali gak makan malam pake mie..
akhirnya mie yang bersarang dalam badan yanky manggil sepupu jauhnya supaya tinggal di badan yamky juga.. sepupu jauhnya itu namanya maag, maag itu sodaraan sama moo...

bagi temen" yang hobi banget makan mie, sebaikanya cukup 1 minggu 1 kali aja makan mie, jangan tiap hari.. resikonya lebih mahal dari pada harga mie itu sendiri...

sampe jumpa di coretan2 gw yang lain...

0 comments: