CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday 25 February 2008

BENERAN....!!!!

kemaren koneksi internet ke laptop gw lagi ngadat.bootingnya lama banget. gw cek & ricek, akhirnya gw ketemu solusinya, supaya laptop gw sehat lagi...tet..tet...tet....
INSTAL ULANG...jengjeng...plok..plok...plok...!!!
sumpah, gw males banget namanya intasl ulang laptop, selain makan waktu, buang tenaga, n buang duit juga.. lho kok bisa..?? bisa dooongg... cuz selama di istal ulang, gw pasti makan, n makan pasti butuh duit..
selain itu di sisi gw ada makhluk yang menyeramkan yaituuuuu Yanky.. kali ini dia minta di ajarin cara instal ulang Operating system-nya komputer.. dengan sabar, gw ajarin..

"gini caranya...bla..bla..blee..blee..cas...ciss..intinya cuman di baca, di ikutin petunjuknya"
yanky ngangguk tanda yang gw tangkap bearti dia udah ngerti
akhirnya sekian lama ngoceh dengan mulut yang penuh busa, yanky gak ngomong
"bete banget aku gak ngerti sama sekali.."

ya oloh, makin dongkol aja ni hati, jadi gw putusin gw mo ke warnet aja, cuz gw mo aplot tugas informatika kedokteran yang baru selesai paginya..

dengan bekal plesdis yang udah ada data makalah, gw putusin pergi ke warnet.. dengan tangisan para penduduk desa yang mengagumi gw, dengan tujuan mulia gw, dengan rasa cinta kepada tanah air, gw melangkah tegap menuju warnet..

di dalam warnet (depan indomaret glagahsari) gw dapet bilik 17, gw masuk ke klasiber n dengan senyum yang gak abis", gw aplot tugas n gagal...
gw masuk lagi... gagal lagi...sampe 5 kali gw coba gagal terus, n gw coba masu ke forum juga gagal, wa... puuuuuuusssssiiiiiiiiing,,,,...!!!!!

gw buka ym untuk ngubingin admin klasiber, ternyata lagi off, n gw ketemu sama wiwid, temen gw waktu ospek... gw tanya dia gak ngerti sama klaiber,jadinya malah ngomong ngalor-ngidul..
n gak lama ada tiyok assisten lab.sisjarkom. kita ngomongin praktikum gw (yang di mulai hari ini), gw tanya tentang klasiber tiyok malah OL pake Hp...
kacau banget,...

gw googling tentang Natural Language ternyata bahannya jarang ketemu.. n jeglek...

(hening sejenak......)

............
.........
.......
...

wah, layar monitor gw mati, gw cari penyebabnya, ternyata kabel listriknya nyangkut di kaki gw, dengan rasa bersalah, gw ngeraba dalam kegelapan kolong meja,,,
dapet kabelnya, n gw colokin dengan bener (menurut gw)..
tar..!!!
kabelnya tebakar, n ngeluarin asap, gw panik banget, gw tiup" asapanya bias ilang..
trus gw bayar, n gw lari...

n gw sempat denger operatornya bilang ada bau gosong di belakang...

n akhirnya gw berjanji..

GAK BAKAL KE WARNET ITU LAGI...!!!
(kecuali kepepet)

0 comments: