CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 26 February 2008

GAGAL...

Sumpah.. dari jaman Nabi Adam sampe sekarang, gw menjadi orang yang selalu aja gagal dalam perencanaan..
mulai dari rencana dilahirin jadi seorang cw, sampe yang paling baru, gw salah ambil konsentrasi mata kuliah.. dari dulu gw pengen ambil Sistem Inpormasi atau Jaringan. tapi gw semester ini malah ambil Multimedia...(God, Forgive me..T_Tx..).

Alhasil waktu temen2 nanya gw ambil konsentrasi apa gw selalu jawab dengan lempeng "Masi bingung antara jaringan ato SI", temen" pada shock denger jawaban gw. cuz gw sedang berada di kelas" multimedia waktu jawab pertanyaan itu.

eniwe, tadi gw lagi asik ngomongin konsentrasi study sama temen yang gak pernah ketemu lagi selama 2 tahun ini.
GW : "Lu ambil konsentrasi apaan dim..?"
Deemay : "ya multimedia lah.."
GW : "Klo gw masi bingung antara SI sama Jarkom"
muka dimas langsung hewran liat muka gw yang kaya bekantan ini. gak tau kenapa tapi gw langsung sadar gw ngomongin ini di kelas Grafika TIga Dimensi yang termasuk kelas" konsentrasi multimedia.
Deemay : "Klo gw saranin lu mending konsentrasi multimedia aja, terus lo ambil TA tentang jaringan ato SI"
GW : "lucu banget lu deem"

duh lagi" rencna yang gagal...
jangan" rencana gw masuk ke surga juga gagal...
deg...

0 comments: