CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday 13 March 2008

Di jogja lagi rame banget pijat"an refleksi... mule yang bernama jari-jari, djemari, kaki sehat, kakiku, foot refleksi, shiatsu sehat, telapak, griya sehatn de el el... gue jadi mikir kenapa ya harus namanya harus berhubungan dengan tangan...?? karena mijatnya pake tangan.. okey, itu jawaban yang bisa di terima logika gue yang pas"an ini. klo gini gue bisa buka juga pijat"an yang namanya "kukukakikukaku", dijamin pelanggan puas, selain sehat, pasti gatal yang ada di badan hilang semua,. n bonusnya potong kuku gratis...

dua orang yang ketagihan pijet" ini adalah yanky n bokap gue... klo bokap gue rela P-P J-J, maksudnya Pulang-Pergi Jakarta-Jogja,. (kenapa Jakarta...?? sekedar Intermezzo, bokap gue domisili di Surabaya-Jakarta-Singapore n Samarinda tentunya).. pijatnya paling mahal 60ribu, perjalanan pake pesawat sekitar 600ribu, alasannya di jakarta gak ada yang se-enak di jogja pijet"nya...

Klo yanky lebih parah penyakitnya, di cobain satu" semua pijet"an yang ada di JOgja..Ruaaaarrr Biasaaaa...!!! n pengalaman yang gak pernah gue lupain waktu gue pijet di "@!F%#%Q" (maap di sensor) yang ada di kawasan Ring Road Utara, sama Yanky tentunya.
Baru kali ini (selama gue diajak pijet), yang mijet gue cewek...!!! oh god... lagian yanky pilih paket 2 JAM...!!! n pake luluran segala.. ampyun..

Akhirnya gue dipijet di dalam ruangan yang sedikit lebih besar dari tempat tidur yang ada bolong di tengah seperti lobang untuk eek. ukurannya sekitar 175 x 50 cm.. n gelap pula,, yang gue takutin bukan gelap, tapi dua"an sama cewek yang meraba seluruh badan gue, n yang palong bikin gue tengsin, di ujung paha gue juga di pijat...!!!

Oh tuhan... GUe merindong abis, sampe" kaki gue, tangan gue, jempol kaki kanan gue keram n kesemutan, kata mbak yang mijet gue enteng "mas-nya tegang sich, rileks aja mas"..
mampus gue.. 2 jam badan gue diraba"..

N gue berikrar,, gak bakalan gue ke sana untuk kedua kali...

1 comments:

Unknown said...

Apabila Anda menginginkan Pijat ketika datang Ke Jogja silahkan, bisa hubungi kami, spesialis pijat panggilan hotel & pasutri : Pijat Panggilan Pasutri Jogja