CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday 5 March 2008

POsting sebelunya gue buat dengan BT banget...

Eniwe, kemaren-kemaren Yanky masuk RS lagi, kali ini di RS Sardjito, tapi cuman 1 hari dia boleh pulang setelah darahnya di ambil n di cek trombosit sama kadar "lupa" dalam darah yang nunjukin klo di kena tipes ato enggak. Yang bikin gue kaget, lambung-nya si Yangky infeksi gak tau kenapa, setelah gue selidikin sendiri ala Serlock Holmes dengan membongkar paksa (kaya maling yang lagi kalap , n doggy yang ngendus" gak jelas) kamarnya Yangky, gue nemuin barang bukti obat"an yang baru 2X di konsumsi,.

Payah banget, dia gak pernah nelen tu obat sekali pun.. munkin karena obat itu pahit y...?? bener juga...

Eniwe, gue dulu pernah baca buku yang banyak di baca sama profesor" yang dapetin nobel (Okeh,..Bobo deng), katanya di eropa ada sendok obat yang terbuat dari cokelat. gue sempat mikir, klo itu jadi tren di indonesia... bisa" penjual sendok dari stenlis gak laku lagi, n anak2 kecil seperti Yuda adik gue gak mau makan nasi lagi, dia pasti tereak minta makan sendok... "MAAAA...!!! AKU MAU MAKAN SENDOK AJA..."

Kembali ke YAngky yang sakit, sumpah kali ini gue panik banget beberapa menit yang lalu dia masih sehat gak kenapa" malah habis pijit di Shiatsu, tiba2 dia roboh gak b'daya. Untung aja udah di rumah sakit, jadi para dokter langsung siap siaga..

0 comments: