CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday 7 March 2008

LASKAR PELANGI..

Laskar Pelangi buku yang bisa buat gue menangis...hiks...hiks... menurut gue ni buku juga keren abis,...
gue kasi 5 jempol deh...!!!




dari pagi tadi gue ke bioskop bareng Yangky yang kali ini lagi kalap nonton pilem.. mulai kemaren2 dia (dan tentuntya gue yang gak bisa enggak harus ikut) nonton secara estafet, ayat" cinta-jumper-hantu ambulance.. hari ini, 40 hari bangkitnya pocong-10.000 BC.. en baru kali ini gue liat bioskop ganti fungsi jadi jualan minyak goreng, maksudnya antriannya kayak antri minyak goreng.. buuuuseeeet...!!! antrian gue perkirakan sampe 15.000 cm.. aneh tapi nyata...!!!

gue ke antrian yang pake beli 1 dapet 2 juga penuh sesak, gue mo gembling ketemu temen" yang mo di titipin juga gak ketemu, jadinya gue pake cara yang sangat besar resikonya, yaitu nyalip langsung ke depan kasir,, dan akhirnya gotcha...!!! gue dapet tiket estapet..

Gile bener... ayat" cinta laris banget, baru kali ini gue liat orang yang nonton pilem segitu ramenya, untungnya gue nonton waktu primary-nya, cuz gue di kasih tau temen yang terlibat dalam pilem itu.

Gue liat banyak ABG yang nonton, ABG seumuran Icha adek gue.. ABG umur 13 taon nonton pilem percintaan... Ya oloh... gue nonton pilem cinta"an pertama kali aja waktu udah lulus SMP (ato dalam proses, gue lupa), waktu umur 16 taon waktu AADC lagi booming"nya..

Gu pikir" gimana klo LASKAR PELANGI di-pilem kan... yang nonton pasti dari semua kalangan, dari oma-opa, bapak-ibu, dewasa-dewasi, remaja-remaji, ABGe-ABGi, Anak SD, Bahkan ANAK TK, ato bisa juga yang masi belum sekolah...
DUH, gue harus cari cara gimana ngakalin keadaan klo antrian panjang kayak tadi...
n Moga aja, Riri-Mira cepet nyelesaikan pilem LASKAR PELANGI..

Sampe Jumpa, Jaga Kesehatan, Stop Global Warming, Stop Gombal Maning, No Drugs, Alkohol, PJJ dan Salam Olah-raga

0 comments: